Inilah alasan Deddy Corbuzier mundur dari dunia Sulap

Alasan Deddy Corbuzier mundur dari dunia Sulap - "This is a sad farewell especially for me. Like everything that has beginning, there will be time for its ending. Very soon, I will resign from Magic." adalah kalimat pertama yang tertulis di laman web pribadi Deddy Corbuzier, thecorbuzier.com yang berjudul Goodbye Magic.

Sangat disayangkan, tapi inilah keputusan yang tidak mudah dari seorang master mentalist Deddy Corbuzier yang telah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia sulap. Sebelumnya Deddy hanya memberitahukan hal ini kepada sahabat-sahabat terdekatnya saja, tetapi kali ini ia telah mengumumkannya kepada publik.

Alasan Deddy Corbuzier mundur dari dunia Sulap

"Saya tidak mencari sensasi. Mengundurkan diri dari dunia sulap adalah KEPUTUSAN terakhir saya." kata Deddy. Lalu apa yang membuat Deddy Corbuzier mengambil keputusan nekat tersebut? Berikut penjelasan Deddy Corbuzier perihal akan pengunduran dirinya dari dunia magic yang dikutip dari laman thecorbuzier.com versi bahasa Indonesia.

Alasan mengapa Deddy Corbuzier mundur dari dunia Sulap

  1. Menjadi Magician tidaklah mudah. Seorang Magician membutuhkan banyak konsentrasi dan dedikasi, saya harus berlatih setiap hari. Kadang-kadang saya berlatih siang dan malam hanya untuk satu trik baru. Hal ini sangat memakan waktu karena setiap detailnya harus diperhitungkan. Di usia saya, saya lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak saya. Dia adalah Magic saya, My Real Magic. Dia layak mendapatkan banyak waktu saya, lebih dari profesi saya. Saya mencintainya lebih dari apapun.
  2. Selama saya masih melakukan sulap, pertumbuhan pesulap muda akan terhambat dan karir mereka tidak bisa tumbuh secara maksimal. Industri televisi hanya mencari saya. Berita dan entertaintment selalu menulis posting tentang saya. MASTER Deddy Corbuzier - itu yang mereka katakan. Sementara Magician baru tidak mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan karir mereka karena saya. Sudah saatnya para Magician muda untuk menampilkan bakat mereka. Dan jika Anda adalah salah satunya, saya akan mendukung Anda semampu saya.
  3. Saya memiliki banyak semangat dalam hidup saya. Sulap hanya salah satu dari hal tersebut. Apakah Anda tahu bahwa saya suka memasak? Saya juga berlatih tiga jenis Seni Bela Diri. Saya memiliki rekor dunia untuk pisau lempar, saya suka menulis buku dan sebelumnya saya mengajar akting dan teater. Saya masih memiliki lebih banyak lagi dari itu. Beberapa dari hal tersebut telah terlupakan. Kini saatnya untuk menyatukan mereka kembali dengan sisa semangat saya.
Nah, itulah alasan mengapa Deddy Corbuzier akan hengkang dari dunia Sulap yang telah membesarkan namanya. Untuk itu, dalam waktu dekat Deddy akan tampil pada pertunjukan sulap untuk yang terakhir kalinya yang juga akan ditayangkan di TV.

Beberapa prestasi yang telah didapatkan Deddy Corbuzier diantaranya: Master Mentalist, dua kali menjadi pemenang Merlin Award untuk The World Best Mentalist, dan Magician Asia pertama yang menerima penghargaan terhormat dari The SOCIETY OF AMERICAN MAGICIAN akan menjadi kenangan manis untuk sang Master Mentalist Deddy Corbuzier.

Semoga ini menjadi keputusan terbaik untuk sang Master Deddy Corbuzier, Good Luck!

0 Response to "Inilah alasan Deddy Corbuzier mundur dari dunia Sulap"

Posting Komentar