Online HTML to XML Parser / Convert Kode Google Adsense

Online HTML to XML parser adalah alat untuk memparse, encode atau mengkonversi kode iklan Google Adsense, chitika, infolink, adbrite, kliksaya dan kode iklan lainnya yang akan dipasang di tag body pada editor template blogger.
Cara menggunakan: Masukkan kode Google Adsense atau kode iklan lainnya kedalam kotak Kode HTML, maka kotak Kode Parse akan secara otomatis terisi oleh kode html yang sudah di konversi (encode) dan Anda hanya tinggal menyalin / copy kode parse tersebut ke template html blogger Anda.

Kode HTML:


Kode Parse:


Online HTML Encoder to XML parser merupakan sebuah alat sederhana dan lebih mudah digunakan untuk mengkonversi kode HTML ke format xml dari alat-alat html parse yang ada. Cara kerja dari tool ini yaitu
Mengubah karakter ' menjadi '
Mengubah karakter " menjadi "
Mengubah karakter < menjadi &lt;
Mengubah karakter > menjadi &gt;
Mengubah karakter & menjadi &amp;

Online HTML Convert, Encoder, Parser adsense akan membuat google adsense, chitika, infolink, adbrite, kode iklan adsforindian dikonversi ke Pengkodean kode HTML untuk menambahkan di blogger template Anda. Karena template Blogger tidak memungkinkan convert kode html ke template xml sehingga alat ini sangat penting bagi setiap pengguna blogger.

0 Response to "Online HTML to XML Parser / Convert Kode Google Adsense"

Posting Komentar