Adriano Galliani con Mario Balotelli



Mario Balotelli Dan Adriano Galliani , tidak dapat memberikan penjelasan untuk kejuaraan berfluktuasi AC Milan , mencoba untuk mendorong semua pemain dan terutama penyerang .
Galliani berbicara tentang percakapan dengan tim hari Senin: "Saya hanya mengatakan bahwa saya tidak melakukan perubahan sedikit pemain atau pelatih, tapi oleh manajer, saya mencoba untuk menganalisis data ini dan telah keluar: Anda merasa sulit untuk memahami , dan saya mencoba untuk memahami dari mereka bagaimana datang setelah istirahat musim dingin ini terjadi. kami memiliki 4 pertandingan melawan empat tim di depan kami, kami menang melawan Fiorentina dan Inter menyamakan kedudukan di Roma dan Napoli, melawan tim yang di belakang kami kami kehilangan banyak poin. dan setelah 5 berhenti disediakan oleh FIFA, kami lakukan 1 poin di 5 pertandingan. Jika aku punya ide mengapa hal ini terjadi saya akan pergi berjalan dengan tongkat, aku bertanya, dan saya minta semua 'pelatih dan pemain. tahun lalu mereka mengatakan bahwa kita lemah dan kami kehilangan poin dengan besar. sulit untuk memahami, ada pemain yang umum mengatakan yang langka, maka mereka pergi dan melakukannya dengan baik ". Sekarang ada masalah besar lain, Juve:. "Jika mereka memenangkan gelar liga, akan ada kesempatan ketiga selain Sabtu dan final Piala Italia, Piala Super Italia sekarang kita pikirkan pertama, kita tidak bisa mengandalkan roulette akhir Rusia, kita harus mencoba untuk menaklukkan Eropa melalui liga: kita harus mencoba untuk mendapatkan kembali poin yang hilang dalam beberapa pertandingan terakhir ".
balo dan Miha - Galliani berbicara tentang masa depan penyerang dan Sinisa : " Mario baik-baik saja sekarang , kemudian memiliki keinginan gila untuk tinggal di Milan dan saya berharap untuk membuktikannya di lapangan Mario ingin tinggal di sini , dan saya mengatakan kepadanya untuk apa . ia telah melakukan sejauh ini, tidak layak berada di sini . saya mengatakan kepadanya untuk meyakinkan kita , karena kita mencintainya , untuk memastikan bahwa ia bisa tinggal . ia berjanji bahwa ia akan melakukan dan saya berharap bahwa itu akan terwujud , dan memiliki kontrak 2 tahun rumor tidak mengelola untuk memperlambat , membiarkan Sinisa tenang untuk bekerja Tentu saja tim ini dengan dia , setelah 30 tahun saya melihat jika tim ini dengan atau melawan . .
seperti semua hal , Anda harus membuat " poin dan hasil .

0 Response to "Adriano Galliani con Mario Balotelli"

Posting Komentar