Galliani berkata



MILAN - Adriano Galliani mengatakan pada acara Bosh TEC.
 "Jika Juventus memenangkan gelar, akan menjadi pertemuan ketiga dengan Bianconeri di Penambahan bentrokan liga Sabtu dan final Piala TIM di Piala Super Italia. Tapi, satu langkah pada satu waktu dan mari kita fokus pada Sabtu ini. kita tidak bisa hanya mengandalkan final Piala, yang seperti rolet Rusia, jadi kita harus lolos ke Eropa melalui liga dan membuat poin kita telah turun dalam beberapa pertandingan terakhir. Ketika saya berbicara dengan tim pada awal minggu, saya mengatakan kepada mereka bahwa saya telah mencoba untuk menganalisis situasi sebagai seorang manajer. saya mengatakan kepada mereka bahwa sulit untuk memahami bagaimana di paruh kedua musim ini, dan melawan empat tim di depan kami, kami mengalahkan Fiorentina dan Inter dan menarik dengan Roma dan Napoli sementara versus tim di belakang kami di meja kami telah menjatuhkan banyak poin. Kami juga berbicara tentang reputasi setelah istirahat internasional musim ini kami hanya mengambil satu poin dari lima pertandingan. saya bertanya pada diri sendiri alasan Mengapa dan saya telah meminta pelatih dan para pemain juga. skuad ini adalah Incendio mengalahkan tim-tim besar, tetapi kehilangan dengan yang lebih kecil. Balotelli sekarang fit dan dia memiliki keinginan yang besar untuk tinggal di sini di klub. Saya berharap dia menunjukkan Itu Dengan Penampilannya. Dia ingin tinggal di sini, tapi saya Dikatakan Itu dia berdasarkan apa yang telah ditampilkan sampai sekarang, ia tidak layak untuk tinggal. Saya Dikatakan dia meyakinkan saya Bahwa dia harus tinggal, berhubung kami menginginkan yang terbaik untuknya. Dia telah berjanji ia akan melakukan itu dan saya berharap dia tidak tahu. Kita semua dekat dengan pelatih dan kita bersatu dengan dia. klub memilih dia dan dia memiliki kontrak 2 tahun di sini. Mari kita memungkinkan dia untuk bekerja dengan tenang. Para pemain belakangnya. Setelah 30 tahun dalam game ini, saya Sadari Ketika sebuah tim dengan pelatih atau tidak. Saya tidak akan terkejut jika Locatelli itu harus diserahkan awal pertama. Montolivo terluka dan Bertolacci ditangguhkan. pelatih akan memilih antara dia, Mauri dan Polandia. "

0 Response to "Galliani berkata"

Posting Komentar