Sinisa Mihajlovic,Riccardo Montolivo, dan IGNAZIO ABATE

MILANELLO - Sinisa Mihajlovic menghadapi media pada hari Jumat sore dan mengadakan press-conference pada malam pertandingan besar dengan Juventus.

Membuka komentar: "Kami akan menghadapi tim terkuat di liga pada saat kita yang paling pengujian jenis ini momen yang tenggelam atau berenang. Saya berharap pemain saya melakukan yang kedua dan bermain dengan bangga Kami bermain untuk. kebanggaan, semangat dan untuk poin di tabel liga. Kami ingin dimasukkan ke dalam kinerja yang baik dan memiliki akhir yang positif untuk musim ini. saya memiliki banyak rasa hormat untuk Juventus untuk keinginan mereka untuk menang dalam setiap pertandingan yang mereka mainkan. dari titik ini pandang, mereka adalah peran-model untuk setiap tim. kemampuan teknis tidak cukup dan Anda perlu kualitas lain untuk menang 4 atau 5 judul berturut-turut. kita harus mulai bermain lagi seperti yang kita lakukan ketika kita dirangkai sejumlah positif hasil. pelatihan mundur telah berguna untuk bertukar ide dan berbicara hal-hal antara diri kita sendiri, serta untuk memperbaiki kesalahan kami. saya berharap bahwa selain hasil positif, tim memberikan layar besar dan bermain dengan sikap yang benar. "

Pelatih menyerukan akhir yang kuat untuk musim ini: "Saya kecewa bahwa kami belum cukup konsisten musim ini Kami telah mencoba segalanya untuk menyelesaikan masalah kita Pada satu titik, saya pikir kami telah berubah sudut tapi sebaliknya kita miliki.. tersesat kami lagi dan saya tidak mengharapkan itu. Namun, sekarang ada 7 pertandingan tersisa di Serie A dan kemudian kita memiliki final Piala TIM. kami harus setidaknya finish keenam dalam tabel dan kami harus mencoba dan memenangkan piala final. Mereka adalah pertandingan besar di mana kita harus memberikan benar-benar segala sesuatu yang kita miliki. hasilnya akan tergantung banyak pada kami dan saya yakin kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan Juve. aku tidak pernah ingin pergi ke berpikir pertandingan kita tidak bisa menang. tekanan adalah faktor dan saya ingin melihat bagaimana pemain saya menyikapinya. kita perlu melangkah hal roda gigi dan konsisten dengan hasil kami. tingkat kebugaran tim tidak masalah, tapi bukan itu telah menjadi pendekatan mental dan sikap yang telah hilang di kali. "

Mihajlovic menjawab pertanyaan tentang masa depannya: "Seperti semua pelatih, saya akan dinilai berdasarkan hasil saya Jika tim tidak tampil di pertandingan mendatang, maka itu hanya benar bahwa orang pertama yang membayar adalah pelatih Walaupun saya.. bertanggung jawab, saya akan memberikan 100% dan mencoba dan mendapatkan yang terbaik dari pemain saya. saya telah memberikan saya semua dan saya akan mencoba dan melakukan apa yang saya tahu bagaimana. Niang berbeda dengan pilihan kami yang lain dalam serangan untuk peran yang dia bermain untuk tim, tapi itu bukan satu-satunya masalah. Kami telah kurang sesuatu dalam hal sikap dan mental, dan dalam cara kita mendekati pertandingan dengan sangat tekad dan keinginan untuk menang. masalahnya karena itu tidak hanya terikat pada tidak adanya Niang. tidak peduli yang bermain atau tidak, mentalitas adalah yang terpenting. aku tidak merasa seperti saya kambing hitam. Jika tim tidak bermain dengan baik, saya yang pertama harus disalahkan. Akulah salah satu yang memiliki untuk menyampaikan kualitas tertentu dan jika saya tidak bisa melakukan itu maka itu berarti saya telah gagal. "

Pada individu pemain dalam skuad: "Balotelli tahu ini adalah kesempatan terakhirnya untuk mendapatkan langkah permanen Dia akan harus mengambil setiap kesempatan yang datang dengan cara dan yang berlaku untuk yang lain dalam skuad terlalu Masing-masing pemain saya mencoba untuk.. memberikan maksimum mereka ketika mereka bermain. Tapi kadang-kadang kita belum fokus atau cukup ditentukan musim ini dan itu adalah fakta. Galliani telah mengatakan bahwa pada saat ini, Balotelli tidak pantas kepindahannya akan dibuat permanen. masa depannya tergantung pada dirinya dan klub. Jika Montolivo tidak bermain besok, maka Locatelli akan mulai. saya tidak pernah memiliki rasa takut mengambil risiko. Jika saya melihat seorang pemain yang membuat saya merasa percaya diri dan saya suka tampilan, maka saya bermain dia . Locatelli memiliki karakter untuk bermain di level ini. dia mungkin tidak 100% siap, tapi dia memiliki masa depan cerah di depannya. saya berharap Montolivo membuatnya, tapi Locatelli siap untuk langkah. "

Menutup komentar:.. "Klub mulai untuk merencanakan ke depan sebelum musim berakhir Jelas, Anda tidak dapat membuat rencana masa depan dengan pelatih yang mungkin atau mungkin tidak ada Untuk memiliki musim yang top, Anda harus mulai merencanakan segera Galliani dan. saya selalu berbicara tentang permainan dan pemain. perencanaan baik di Milan, sementara di klub lain hal itu dilakukan dengan cara yang berbeda. Galliani dan saya memiliki ide yang jelas. Lalu, kita harus melihat apa yang terjadi. saya salah satu yang tidak pernah memberi dan saya bukan tipe orang yang mengundurkan diri. untuk memastikan Anda tidak menyesal, Anda harus telah mencoba segalanya dan itu adalah faktor kunci. Kami tahu kami bisa berbuat lebih banyak. Setiap pelatih di dunia yang dinilai pada hasil dan pekerjaan yang dilakukan. saya tidak memilikinya dalam diri saya untuk mengatakan apakah aku harus terus atau diberhentikan karena tidak tergantung pada saya. "

Riccardo Montolivo
"Saya tentu merasa lebih baik, tapi kami harus mengevaluasi risiko cedera lebih lanjut. Hari ini kita akan menilai situasi. Perbedaan antara pemain yang baik dan pemain hebat tidak di kakinya, melainkan, dalam mentalitas. ada pemain yang secara teknis cukup rata-rata, tapi memiliki karier yang bagus terlepas karena mereka selalu bisa menjadi 100% fokus. Kami belum cukup baik dalam aspek ini musim ini, terutama dalam dua bulan terakhir. Kami telah mengadakan kita sendiri melawan tim-tim besar tapi kami belum melakukannya dengan baik versus tim yang lebih kecil. pelatih telah mengambil tanggung jawab dan para pemain selalu melakukan hal yang sama. Jika tim belum mampu mencapai tujuannya, maka semua orang menyalahkan. Namun, kita tidak bisa membuang semua pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini. "

IGNAZIO ABATE
"Kami akan menghadapi tim terbaik di Italia, tapi saya pikir pertandingan ini datang pada waktu yang tepat. Kami harus bermain dengan sikap yang berbeda dari yang menunjukkan vs Atalanta sehingga kami tidak mengecewakan pelatih, klub dan fans kami yang selalu mendukung kami. saya berharap kami bereaksi dengan baik untuk seminggu berada di sebuah retret pelatihan. kita semua bertukar ide dengan cara yang konstruktif minggu ini dan besok akan menunjukkan apakah sudah bermanfaat atau tidak. Sekarang bukan waktu untuk melakukan evaluasi, kita harus mengambil hal-hal satu pertandingan pada satu waktu. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus fokus hanya pada itu. Kami sekarang berusaha untuk memahami mengapa tidak ada reaksi mengikuti pertandingan Chievo. minggu ini kita telah mengidentifikasi masalah sebagai salah satu mental. Kami harus bermain dengan sikap yang berbeda dalam gam datang

0 Response to " Sinisa Mihajlovic,Riccardo Montolivo, dan IGNAZIO ABATE"

Posting Komentar