Gianluigi Donnarumma telah mengatakan....

MILAN - Gianluigi Donnarumma telah mengatakan bahwa pertandingan besar ini Sabtu dengan Juventus dalam sebuah wawancara dengan harian olahraga Italia Corriere dello Sport. Ini adalah tembakan-sumbat pengalaman, yang juga mengungkapkan model perannya:
"Abbiati dan Diego Lopez adalah bantuan besar bagi saya. Buffon dan Neuer adalah dua kiper terbaik yang saya lihat, Strikers harus diwaspadai? Dybala, dan Eder ketika ia berada di Sampdoria. Higuain tidak mencetak gol melewati saya, tetapi Anda selalu harus berada di jari kaki Anda ketika ia memiliki bola di kakinya Kami harus bermain sebagai salah satu lawan Juve dan berjuang untuk setiap bola Kita harus menang.. tidak ada alternatif lain saya pikir saya telah diberi pendidikan yang penting dari. keluarga saya. Ketika kita tidak memiliki sesi latihan pagi, saya pergi ke sekolah, di mana saya belajar akuntansi. saya berterima kasih kepada pelatih, tapi fokus saya sepenuhnya pada permainan. aku tidak pernah memiliki rasa takut terbakar, juga karena semua orang di sini membantu saya. saya mulai bermain dalam tujuan dan mendukung Milan karena saudara saya lakukan. Ketika ia digunakan untuk pergi ke tim lokal, saya dulu selalu mengikutinya. saya berusia 4 tahun. saya tidak pernah berpikir saya akan bermain di atas penerbangan begitu awal. aku bermimpi, tapi aku tidak ingin berpikir tentang hal itu. Ketika mereka menempatkan saya dalam skuad tim pertama, saya terus bermimpi. Tapi kali ini, dengan mata terbuka lebar. Saya berlatih dengan baik dan saya menikmati diri sendiri. Kiper di Milan, bahkan yang lebih muda, semua kereta bersama-sama. Alfredo Magni dan Giorgio Bianchi melakukan pekerjaan yang sangat baik. Sama seperti yang lain saya telah bekerja dengan di tingkat pemuda seperti Abate, Fiori, PINATO dan Ragno. "

0 Response to " Gianluigi Donnarumma telah mengatakan...."

Posting Komentar