VICTOR BENITEZ

VICTOR BENITEZ BANGGA PADA MILAN MILAN - Victor Benitez, pemenang Piala Eropa dengan Rossoneri pada tahun 1963, melakukan kunjungan hari ini ke markas klub. Berbicara dari House Milan, adalah apa yang dia katakan dalam obrolan eksklusif kepada Milan Channel: "seperti kembali dan melihat hidup saya lagi sebagai seorang pemuda. Ini adalah suatu kehormatan untuk bermain di final Piala Eropa 1963 di salah satu stadion terbaik di dunia, Melawan sisi besar tapi menandai salah satu pemain terbaik di dunia, tidak mudah! Memiliki rekan-rekan yang memberi saran Anda, seperti Cesare Maldini dan Dino Sani, secara besar-besaran membantu. Cesare Maldini digunakan untuk memberikan tips, dia tegang, tapi ia mencoba untuk tetap tenang dan semua ini benar-benar membantu. aku ingat semua orang, Cesare Maldini yang paling dekat dengan saya, tapi juga Altafini, Rivera dan Mora. dulu aku punya untuk menyembunyikan dari pers, dulu ada sekitar 20 atau 30 jurnalis, tapi aku punya beberapa masalah dengan bahasa saya tahu saya digunakan untuk mencoba dan keluar terakhir Hari ini, saya merasa seperti seorang turis dan kapan saya melihat semua ini saya bertanya pada diri sendiri: apakah saya bisa Mencapai semua ini dan ketika saya ingat, tepuk tangan dan merasa bangga. Hanya mendengar kata Milan membuat saya bangga, karena pengalaman yang saya miliki dan kebahagiaan saya merasa untuk prestasi kami. "

0 Response to "VICTOR BENITEZ"

Posting Komentar