Ibrahimovic : "Aku masih mencintai Milan '


Zlatan Ibrahimovic memberikan sebuah petunjuk besar dia akan kembali ke Milan. "Ini adalah klub terbesar yang pernah saya tinggalin/tempatin bermain untuk MILAN dan saya tidak pernah ingin meninggalkanya."

Komentar ini datang hanya sehari setelah CEO Adriano Galliani mengatakan masa depan Ibrahimovic akan tergantung pada apakah Rossoneri lolos ke Liga Europa.

"Ketika saya meninggalkan Milan, itu bukan pilihan saya. Aku tidak pernah ingin meninggalkannya, "kata Ibra Mediaset Premium malam ini.

"Saya suka Milan dan dalam pandangan saya itu adalah klub terbesar yang pernah saya tempatin bermain untuk saya  . keluar dari Milan adalah masa lalu dan ini adalah masa depan, kita akan melihat apa yang terjadi.

"Bisa masa depan saya juga menjadi masa lalu saya? Anda tidak pernah tahu, tapi kita akan lihat dalam beberapa saat dan kemudian semua orang akan tahu. "

Dia keluar dari kontrak dengan Paris Saint-Germain musim panas ini.

"Segera Anda akan tahu segalanya dan semua spekulasi ini akan berakhir. Adalah pertandingan terakhir saya dengan PSG Sabtu? Itu tergantung pada orang lain, bukan hanya saya.

"Apa yang saya inginkan adalah bermain, seperti untuk tempat itu, kita akan melihat. Ini telah menjadi musim terbaik dalam karir saya dan saya sudah memberikan lebih dari biasanya. "

1 Response to " Ibrahimovic : "Aku masih mencintai Milan '"