Brocchi : "Tiga poin penting '

Cristian Brocchi mengakui itu bukan kinerja yang mengesankan Milan di Bologna, "tapi yang penting adalah untuk mendapatkan tiga poin."

Ini adalah kemenangan kedua masa jabatannya, setelah dijamin dengan kemenangan 1-0 di Stadio Dall'Ara berkat penalti Carlos Bacca.

"Jelas saya ingin kita untuk berbuat lebih banyak, tapi yang penting malam ini adalah untuk mendapatkan tiga poin dan itu apa yang kita punya," kata pelatih kepada Mediaset Premium.

"Kami berusaha untuk memperkenalkan ide-ide yang berbeda dan mencoba untuk mencapai Coppa Italia Final melawan Juventus dalam kondisi terbaik, tetapi sementara itu kita memiliki Serie A musim untuk menyelesaikan.

"Setelah istirahat babak pertama kami mendorong Keisuke Honda dan Luiz Adriano yang lebih luas, yang saya pikir adalah langkah yang tepat, karena menciptakan lebih banyak keseimbangan."

Brocchi mengambil alih dari pemecatan Sinisa Mihajlovic dan mengakui itu adalah pekerjaan yang rumit.

"Pekerjaan saya adalah teknis, taktis dan juga psikologis. Ada kesulitan, itu tidak mudah, tapi saya memberikan semua usaha dan antusiasme saya.

"Saya tahu sebelumnya itu tidak akan mudah, seperti yang dilakukan kurang lebih setiap orang. Saya ingin mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain secepat mungkin. Mereka semua harus memberikan lebih dari yang telah mereka lakukan sejauh ini.

"Sangat sulit untuk menciptakan sebuah identitas sedemikian waktu singkat. Saya memiliki ide-ide saya dan saya sedang bekerja pada mereka. Aku harus membuat hubungannya dengan situasi kita. "

Presiden Silvio Berlusconi melaporkan hanya akan mempertahankan Brocchi setelah musim depan jika ia mengalahkan Juventus di Coppa Italia akhir pada 21 Mei.

"Saya tidak punya waktu untuk berpikir tentang masa depan. Para pemuda yang mendengarkan saya dan sesuatu mulai bergerak maju. Tujuannya adalah untuk mencapai Coppa Italia Akhir dengan situasi yang lebih kuat. "

Jika Milan kalah di Final, mereka harus finis di peringkat keenam untuk lolos ke Liga Europa.

"Ini tidak hanya tergantung pada kami. Itu penting untuk menang hari ini, sekarang kita akan melihat apa yang terjadi. "

Sassuolo mengunjungi Frosinone pada hari Minggu sore setelah itu kita akan bisa melihat klasemen peringkat .

0 Response to "Brocchi : "Tiga poin penting '"

Posting Komentar