De Sciglio : ' ingin Milan di posisi keenam '

Mattia De Sciglio mengakui Milan "tidak mampu untuk mengambil risiko" kualifikasi Liga Europa mereka harus memenangkan Coppa Italia.

Rossoneri akan memasuki liga eropa jika mereka mengalahkan Juventus di final Piala copa, tetapi jika mereka kehilangan tempat akan pergi ke tempat keenam di Serie A.

Serangkaian hasil buruk di bawah Pelatih baru Cristian Brocchi telah membawa Sassuolo untuk mengambil kesempatan ini guna melompat ke posisi keenam .

"Ada keinginan besar," De Sciglio menegaskan dalam sebuah wawancara dengan Milan Channel.

"Kita tidak bisa mengambil risiko kemungkinan bermain di Eropa hanya pada Coppa Italia. Tujuan pertama kami adalah untuk sampai ke sana melalui Liga.

"Kita harus mengambil kembali tempat keenam, kami akan ke lapangan dengan sikap yang berbeda. Kami selalu mengucapkannya, tapi gagal untuk kembali ke atas dengan fakta-fakta.

"Kita harus memberikan sesuatu yang lebih, kita sudah keluar dari Eropa selama tiga tahun sekarang, dan untuk klub seperti Milan yang tidak bisa terjadi."

Italia internasional percaya bahwa dua pertandingan terakhir benar-benar akan menjadi persiapan yang baik untuk final Piala.

"Setiap pertandingan adalah penting, tapi bermain permainan sebelum Coppa Italia akan menjadi motivasi besar, dan akan membantu kami menjaga konsentrasi di maksimum menjelang Juventus.

"Kami akan siap jika kita bekerja dengan baik dalam beberapa hari mendatang dan di Liga akhir pertandingan, kita tidak bisa membuat kesalahan mengalihkan perhatian kita untuk final Coppa Italia ."

0 Response to "De Sciglio : ' ingin Milan di posisi keenam '"

Posting Komentar