' Bacca ingin membawa Milan ke Eropa '

agen Carlos Bacca menjamin kliennya "ingin membawa Milan ke Eropa".

Striker ini memiliki 18 gol untuk Rossoneri di semua kompetisi di dalam musim ini, tetapi banyak hal yang telah mempengaruhi dia agar bisa hengkang dari milan jika gagal untuk membawa milan ke Liga Europa.

"Dia hanya berpikir tentang final Coppa Italia, ia ingin membawa Milan ke Eropa," Sergio Barila menjelaskan kepada Tuttomercatoweb.

"Tujuan dari anak itu adalah untuk menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik, untuk melakukan itu mereka harus memenangkan dua laga terakhir Serie A dan final melawan Juventus pada 21 Mei.

"Dia senang di Milan dan ingin meraih trofi di kostum Rossoneri. Dia tidak berpikir tentang masa depannya, hanya tentang melakukan dengan baik pada saat itu.

"kegagalan untuk membawa Liga Europa ke milan takkan mengubah apa pun? Sekarang saya akan mengatakan tidak. Carlos meninggalkan Sevilla, pemegang Liga Europa yang telah lolos ke Liga Champions untuk memakai kemeja Milan.

"Dia mengucapkan selamat tinggal kepada tim Andalusia untuk bermain dengan Rossoneri. Dia ingin berhasil dalam pertandingan akhir musim ini, mungkin dengan beberapa gol penting. "

0 Response to "' Bacca ingin membawa Milan ke Eropa '"

Posting Komentar