Milan, Honda: "Kami akan menang besar untuk Juve, aku punya rencana"




Selamat datang di dunia dari Keisuke Honda. Sebuah dunia yang berbeda dari rekan-rekannya, dunia filsafat dan bisnis, proyek dan keseriusan Jepang, profesionalisme dan tujuan. Sebuah dunia mungkin nyata ( "Kasus Higuain? Saya tidak tahu apa-apa, apa yang terjadi?"), Tapi untuk dieksplorasi.
Keisuke, bagaimana AC Milan bisa keluar dari masa sulit ini?
"Selalu ada beberapa solusi untuk setiap masalah, tetapi sulit untuk memilih yang terbaik. Sekarang kita harus menemukan kunci untuk membuat lompatan ke depan."
Ini membantu untuk ditutup di Milanello selama enam hari?
"Kami lebih suka pulang. Tapi di sini kita punya banyak waktu untuk bersama-sama, Dan saya harap Anda melihat efek melawan Juve."
Karena Anda memiliki lebih banyak kesulitan terhadap kecil yang melawan besar?
"Ada lebih kesulitan taktik melawan tim yang tertutup dan meninggalkan Anda inisiatif. Mungkin ketika kita dirangsang oleh perbandingan dengan klub-klub besar mempersiapkan lebih baik pertandingan mental."
Ini sulit untuk menemukan motivasi ketika Anda dapat bercita-cita untuk yang tertinggi di tempat keenam?
"Semua pemain ingin bermain di Liga Champions dan memenangkan piala. Tapi Anda harus melihat realitas. Hal ini tidak mudah puas tujuan minimum, tapi sekarang kami harus memenangi banyak poin."
Tantangan dengan Juventus tidak mungkin?
"Apa pun mungkin. Bahkan mengalahkan Juve. Untuk yakin itu sangat sulit. Untuk melakukan itu kita harus percaya pada diri kita sendiri. Juve lebih kuat dari kami, tapi Milan bermain bagus melawan Napoli, Roma dan Inter."
Bagaimana kualitas utama Juve?
". Pertahanan Juve adalah tim Italia klasik Saya lebih suka bermain sebagai Napoli:.. Itu gaya saya"
Siapa pemain terbaik Juve?
"Eh ... Ada begitu banyak. Tapi ingat bahwa sepak bola dimainkan di sebelas menang tim, bukan individu."
Bagaimana Anda bisa mengalahkan Juve?
"Juve adalah kuat, kita tahu:... Itu adalah nomor satu di Italia Tapi kami ingin mengalahkan mereka dengan bermain baik Kita perlu ruang kompak dan dekat mencoba untuk pergi ke kisaran 0-0 Lalu siapa tahu ... Football bagus karena sering terjadi hal-hal yang berbeda dari yang Anda harapkan. Ada berbagai cara untuk menang, kita harus siap untuk beradaptasi dengan perkembangan lomba. "
Kalahkan besok dan menang di final Italia: Signature Cup?
"Ya. Jika saya harus memilih saya tidak ragu. Tapi saya ingin memenangkan kedua pertandingan melawan Juventus."
Top of Form
\

Keisuke Honda telah berbicara kepada Gazzetta dello Sport tentang semua hal Milan, dimulai dengan retret pelatihan saat ini: "Kami lebih suka berada di rumah kami Tapi kami sekarang memiliki banyak waktu untuk tinggal bersama, bicara dan melatih Dan.. saya harap kita melihat efek sebagai permainan Juve. Masalah dengan tim yang lebih kecil? Hal ini lebih sulit taktis terhadap tim yang menutup diri dan meninggalkan Anda inisiatif. Mungkin motivasi yang berasal dari menghadapi tim yang lebih besar memungkinkan kita untuk mempersiapkan lebih baik dari sudut pandang mental. Semua pemain ingin bermain di Liga Champions dan memenangkan piala. tapi Anda harus realistis. tidaklah mudah untuk puas dengan tujuan minimal, tapi sekarang kita harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin. "
Pada pertandingan Juve Sabtu ini:.. "Segalanya mungkin, bahkan mengalahkan Juve, tapi itu pasti sangat sulit Untuk mewujudkannya, kita harus percaya pada diri kita sendiri Juve lebih kuat dari kami, tapi kami bermain bagus melawan Napoli, Roma dan Inter. Juve kualitas terbaik adalah pertahanan mereka. mereka adalah tim Italia klasik. saya lebih suka cara Napoli bermain, itu gaya saya. Juve yang kuat dan kami tahu itu. mereka tim nomor satu di Italia. Tapi kami ingin mengalahkan mereka dengan bermain dengan baik. Kami harus solid dan menutup ruang, berusaha untuk menjaga tanpa gol skor di babak pertama. Setelah itu, siapa tahu. hal yang besar tentang sepak bola adalah bahwa hal tak terduga terjadi sepanjang waktu. Ada banyak cara untuk menang, kita harus mampu beradaptasi dengan permainan seperti itu berkembang. "
Menutup komentar:. "Saya harus berterima kasih kepada semua pelatih saya telah bekerja dengan di Milan Itu bagus untuk mengenal mereka, terutama Seedorf dan Inzaghi, yang superstar dengan saya Mihajlovic sangat penuh perhatian dan jujur ​​Dia menempatkan kepercayaan pada.. Anda dan membuat Anda merasa percaya diri. tim membutuhkan dia dan dia akan membuat tim ini berkembang. "

0 Response to "Milan, Honda: "Kami akan menang besar untuk Juve, aku punya rencana""

Posting Komentar